Pinjaman Online Langsung Cair Dari KoinWorks

Daftar isi [Tampil]

Selama ini kita mengetahui bahwa kredit hanya dapat diperoleh melalui bank dan koperasi serta lembaga keuangan sejenisnya. Di mana prosesnya kita harus mengajukan permohonan kredit sebagai sumber modal usaha beserta persyaratan dan kemudian di survey. Tidak jarang calon debitur gagal saat pengajuan pinjaman di bank dan yang kemudian mencari pinjaman online langsung cair dari para penyedia jasa pinjaman online pribadi. Namun sayangnya antara pemilik modal pinjaman online pribadi dan calon peminjam seringkali tidak dapat saling bertemu. 

Saat ini ada KoinWorks yang mempertemukan antara investor pemilik modal dengan peminjam secara online. KoinWorks juga telah bekerjasama dengan Tokopedia dalam memberikan modal kepada para pedagangnya. Seperti halnya perbankan, KoinWorks juga diawasi oleh OJK sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para investornya.

pinjaman online tanpa jaminan

Klik gambar di atas untuk informasi lebih lanjut

KoinWorks merupakan sebuah produk dari perusahaan Fintech Lending Indonesia yang memberikan layanan investasi online secara Peer to Peer (P2P) Lending dengan machine learning yang inovatif. Dengan begitu maka investor dan peminjam akan terhubung di dalam sebuah platform teknologi yang canggih. Investor selaku pemberi pinjaman online pribadi bisa melakukan investasi hanya dengan uang mulai dari Rp 100.000. Sedangkan Peminjam sebagai debitur bisa mengajukan pinjaman online langsung cair dengan bunga yang lebih rendah dari umumnya. Karena itulah bisa dibilang kalau KoinWorks mampu memberikan kemudahan akses dan nilai lebih bagi Investor dan Peminjam.

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman maka ada baiknya jika melakukan BI Checking online terlebih dahulu untuk mengetahui kualitas riwayat kredit sebelumnya.

Pinjaman online langsung cair dengan bunga yang lebih rendah

KoinWorks memangkas biaya dan mempercepat proses sehingga lebih efektif daripada lembaga keuangan tradisional pada umumnya. Peminjam bisa memperoleh pinjaman online langsung cair tanpa jaminan dengan bunga pinjaman lebih rendah. Sedangkan Investor dapat memperoleh return investasi alternatif yang lebih menguntungkan dengan memberikan pinjaman online pribadi. Kedua pihak tersebut dipertemukan oleh KoinWorks secara online. Inilah yang menjadikan Peminjam membayar lebih sedikit dan Investor mendapatkan lebih banyak.

Daftar dan buka akun KoinWorks sekarang melalui klik banner di bawah dan dapatkan pinjaman online tanpa jaminan dengan bunga ringan. Dan bagi investor dapatkan pertumbuhan dana yang lebih baik dari memberikan pinjaman online pribadi yang anda miliki.

Klik gambar di atas untuk mendaftar di KoinWorks

Setelah klik banner diatas maka anda dapat melakukan register ke website KoinWorks dan mengisi beberapa kolom data diri anda. Selesaikan proses verifikasi dengan upload scan atau foto KTP anda maka akun KoinWorks anda akan segera aktif untuk melakukan pinjaman atau investor.

Beberapa produk variatif dari KoinWorks

Pembiayaan bisnis KoinWorks yang fokus menggarap sektor UKM di Indonesia yang memiliki kegiatan penjualan secara online dan telah berjualan di platform online yang menjadi mitra KoinWorks. Dengan bekerjasama dengan mitra terkemuka, KoinWorks dapat memberikan layanan yang lebih cepat dan aman untuk para Investor dan Peminjam.

Pembiayaan pendidikan KoinWorks fokus pada lembaga kursus singkat yang memberikan program pengembangan kemampuan siap kerja bagi para siswa. Pembiayaan pendidikan KoinWorks memiliki fitur Masa Tenggang, dimana Peminjam dapat memilih untuk membayar hanya porsi bunga dari cicilan selama 6 bulan pertama. Fitur ini memberikan fasilitas pembiayaan ringan bagi Peminjam tanpa mempengaruhi jumlah pembayaran ke para Investor. Dana yang di kumpulkan dari para Investor akan langsung disalurkan kepada mitra kerjasama pembiayaan pendidikan KoinWorks untuk menjamin kepastian dan keamanan investasi Anda.

Pembiayaan kesehatan fokus untuk pengobatan atas penyakit non-kronis. Pembiayaan kesehatan ini fokus pada layanan kesehatan yang dapat membantu meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari. Contoh layanan yang dibiayai oleh pembiayaan kesehatan KoinWorks antara lain : Kecantikan, Mata, Gigi, Kehamilan, Fisioterapi serta Cek Medis.

pinjaman online cepat

Dana yang terkumpul dari para Investor pinjaman online pribadi juga langsung diberikan kepada mitra kerjasama pembiayaan kesehatan KoinWorks untuk menjamin kepastian dan keamanan investasi Anda.

Keamanan Produk Investasi

Setiap pengajuan pinjaman online tanpa jaminan di KoinWorks, baik pinjaman bisnis, pinjaman pendidikan maupun pinjaman kesehatan akan melalui tahap evaluasi berupa validasi data dan proses analisa kelayakan kredit yang ketat menggunakan algoritma analisis keuangan yang selalu diperbaharui.

Semua pinjaman online tanpa jaminan di KoinWorks juga memperoleh perlindungan asuransi jiwa dari Allianz dan Dana Proteksi KoinWorks. Semua ini dilakukan dengan tujuan meminimalisir risiko dan melindungi dana dari investor. Siapa tahu modal dari Koniworks ini bermanfaat untuk membuka usaha rumahan yang menguntungkan.

Posting Komentar

0 Komentar