BTPN Jenius Debit Card Untuk Pembayaran Online, Ini 6 Keuntungannya!

Daftar isi [Tampil]

Pertumbuhan bisnis ecommerce yang pesat ditunjukkan dengan semakin banyaknya masyarakat yang beralih melakukan kegiatan belanja secara online. Hal ini juga diikuti dengan semakin banyaknya marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee dan sebagainya yang terdapat ribuan pedagang di dalamnya. Salah satu yang menjadi kendala bagi beberapa orang adalah mengenai cara pembayaran. 

Karena itu setiap perbankan kemudian berlomba-lomba berinovasi dalam menyediakan metode pembayaran yang aman dan praktis. Awalnya kartu debit hanyalah sebatas bertransaksi melalui ATM saja. Namun sekarang kartu debit telah berfungsi seperti halnya kartu kredit yang dapat digunakan untuk bertransaksi online. Salah satu yang memberikan kemudahan pembayaran menggunakan debit card adalah BTPN Jenius.

BTPN Jenius Jogja

Kartu debit BTPN Jenius bahkan tidak hanya dapat digunakan untuk transaksi di Indonesia saja. Telah kami coba menggunakan kartu debit Jenius ini untuk verifikasi Paypal dan berhasil. Ini menandakan bahwa kartu debit Jenius dapat digunakan untuk bertransaksi di seluruh dunia menggunakan 16 digit nomor debit card dan 3 kode CVV. Debit card ini kami peroleh seminggu setelah melakukan proses pendaftaran dan verifikasi melalui BTPN Jenius Jogja. Berikut screenshot dari tagihan BTPN Jenius dari Paypal.

BTPN Jenius Paypal

BTPN Jenius Debit Card Fasilitas dan Cara Mendapatkannya

Registrasi untuk mendapatkan debit card BTPN Jenius ini sangat mudah dan cepat. Hanya dengan mendownload aplikasi BTPN Jenius melalui Playstore dan ikuti saja setiap langkahnya. Begitu proses registrasi selesai selanjutnya anda datang ke kantor BTPN Sinaya terdekat di kota anda. Dalam hal ini kami melakukan verifikasi di kantor BTPN Jenius Jogja Bintaran. Anda akan dilayani oleh costumer service yang akan melakukan beberapa pertanyaan singkat untuk persamaan data. Setelah itu kartu debit ATM BTPN Jenius akan dikirimkan ke alamat kita melalui jasa pengiriman Etobee. Ketika kartu debit BTPN Jenius tersebut sudah sampai segera lakukan aktivasi melalui aplikasi Jenius yang telah terinstall di android sebelumnya.

BTPN Jenius debit card

Beberapa fasilitas dan keunggulan dari rekening BTPN Jenius

  • Bonus Rp 50.000 rupiah jika mengisi referral dengan kode $rayden saat mendaftar
  • Dapat digunakan sebagai pembayaran di Bukalapak, Tokopedia dan lain sebagainya
  • Debit Card BTPN Jenius bisa untuk verifikasi Paypal dan transaksi online lainnya
  • Bebas biaya administrasi dan pinalti walau saldo kosong
  • Bunga tabungan tinggi setara deposito bank pada umumnya
  • Transfer gratis antar bank

Selain beberapa bonus di atas jika anda menggunakan debit card BTPN Jenius di Bukalapak pada hari Senin maka akan mendapatkan potongan 50% untuk belanja anda. Jadi misalkan total belanja anda adalah Rp 200.000 maka hanya perlu membayar sebanyak Rp 100.000 saja. Daftar dan cek promonya disini untuk menikmati promo discount 50% setiap belanja di Bukalapak.

BTPN Jenius Bukalapak promo

Promo di atas hanya berlaku sampai tanggal 25 Desember 2017 saja dan mungkin saja diperpanjang. Segera register akun BTPN Jenius dan Bukalapak melalui link berikut untuk memperoleh beragam bonus dan promonya https://go.ody.my.id/bukalapak

Banyak sekali manfaat dan inovasi yang diberikan oleh BTPN melalui kartu debit jenius ini. Tentunya merupakan terobosan yang sangat tepat untuk membidik pesatnya pertumbuhan pasar online di Indonesia. Kalau kuota transfer gratis antar bank dari Jenius sudah habis, maka bisa dengan menggunakan FLIP.

Posting Komentar

0 Komentar