Transfer Antar Bank Gratis Dengan Flip, Banyak Untungnya!

Daftar isi [Tampil]

Pasti anda pernah melakukan transaksi atau pembayaran dengan cara transfer ke rekening bank lain. Tentunya anda pasti sudah tahu bahwa akan dikenakan biaya sekitar 6.500 rupiah untuk proses tersebut. Bayangkan jika anda melakukannya sampai beberapa kali dalam setiap hari maka berapa puluh ribu rupiah yang anda habiskan untuk biaya transfer. Terlebih jika anda adalah seorang wirausaha yang seharusnya ketat dalam hal pengeluaran. Untunglah saat ini sudah ada Flip yang memungkinkan kita untuk transfer antar bank gratis tanpa biaya apapun.

transfer antar bank gratis

Transfer antar bank gratis tanpa biaya

Awalnya pasti anda akan mempertanyakan soal keamanan Flip sebagai penyedia layanan transfer online antar bank gratis. Namun jangan khawatir karena Flip di bawah pengawasan dari OJK selaku lembaga yang mengawasi semua kegiatan keuangan di Indonesia. Untuk proses transfer antar bank gratis melalui website Flip.id juga sangat mudah dilakukan. Bahkan kita bisa mengetahui nama pemilik rekening tujuan untuk memastikan bahwa nomor rekening yang kita masukkan sudah sesuai.

Flip juga menyediakan menu untuk menambahkan berita atau keterangan transfer untuk rekening penerima. Dengan begitu rekening penerima akan dengan mudah mengetahui asal dana walaupun ditransfer menggunakan Flip. Tersedia juga fasilitas untuk menyimpan nomor rekening favorit yang akan sangat memudahkan kita nantinya ketika akan mengirim uang lagi.

Cara transfer online antar bank gratis di Flip

Sebelum kita dapat melakukan  proses transfer online antar bank gratis di Flip perlu memenuhi beberapa tahap sebagai berikut :
  1. Register dan buka akun di Flip.id
  2. Upload bukti identitas diri berupa scan KTP
  3. Melakukan verifikasi di Alfamart non franchise terdekat di daerah anda

Begitu semua tahapan di atas telah anda selesaikan maka anda sudah bisa menggunakan fasilitas Flip sebagai media perantara untuk transfer antar bank gratis. Saat ini Flip melayani transfer antar bank gratis ke beberapa bank yaitu Mandiri, BRI, BCA, Bank Syariah Mandiri (BSM), CIMB Niaga dan BNI, serta BTPN Jenius dan hampir seluruh bank di Indonesia.

Hal ini memungkinkan kita untuk memindahkan uang dari BCA ke CIMB Niaga dengan gratis yang kemudian dapat kita gunakan untuk membuka deposito di CIMB Niaga lewat internet banking.

transfer antar bank online gratis

Batasan transfer harian Flip

Untuk transfer online antar bank gratis memang hanya dibatasi sebesar 5 juta rupiah perharinya. Sedangkan untuk transaksi di atas 5 juta akan dikenakan biaya namun hanya sebesar 2.500 rupiah saja. Tetap lebih hemat jika dibandingkan dengan transfer langsung melalui ATM, Mobil Banking atau Internet Banking.

Secara umum kami sangat puas selama menggunakan Flip karena terbukti aman dan cepat sehingga menjawab kebutuhan untuk transfer antar bank gratis ke rekening bank lain.

Posting Komentar

0 Komentar