Deposit Withdraw Dengan Fasapay

Daftar isi [Tampil]

Fasapay adalah sebuah ecurrency lokal asli Indonesia dengan lokasi kantor di Yogyakarta. Fasapay dikembangkan oleh PT Fasa Centra Artajaya (FCA) yang jelas legalitas hukumnya, jadi kita bisa merasa nyaman dan aman untuk melakukan transaksi baik itu deposit atau withdraw menggunakan Fasapay Android.

Salah satu kemudahan yang diberikan Fasapay antara lain adalah semua bank yang tergabung dalam ATM bersama dapat melakukan proses deposit dan withdraw menggunakan Fasapay. Untuk withdraw Fasapay ke rekening Bank Mandiri dan BCA tidak dikenakan biaya, namun untuk withdraw ke bank selain itu akan dikenakan biaya Rp 10.000. Sedangkan biaya transfer untuk sesama account Fasapay hanya  sebesar 0.5% dengan biaya minimal Rp 100 dan maksimal Rp 50.000. Lebih murah  dibandingkan dengan Liberty Reserve yang fee transfernya sebesar 1%.

Untuk register dan mulai menggunakan Fasapay silahkan klik banner dibawah.

fasapay adalah

Saat ini Fasapay telah bekerjasama dan dapat digunakan untuk bertransaksi baik untuk deposit maupun withdraw dengan beberapa merchant berikut.

Karena semua transaksi berada dalam regional negara Indonesia maka kita bisa menghemat biaya dan waktu. Untuk fitur keamanan Fasapay juga melengkapi dengan proses verifikasi untuk setiap kali login ke akun Fasapay, seperti fasilitas IP Security di Liberty Reserve. Selain itu untuk pemilik online shop Fasapay juga menyediakan plugins SCI yang dapat diinstall pada CMS toko online anda dengan mengaktifkan Fasapay API. Perlu sebuah dukungan dan apresiasi dari kita kareana Fasapay adalah ecurrency Indonesia pertama yang dipercaya oleh banyak broker besar di luar negeri.

Posting Komentar

0 Komentar