11 Tahap Cara Menggunakan Fasapay Android

Daftar isi [Tampil]

Fasapay adalah ecurrency produk Indonesia yang telah dipercaya dan digunakan oleh banyak merchant di dalam bahkan di luar negeri karena telah memiliki legalitas yang jelas dan menyediakan fasilitas yang lengkap bahkan tersedia fasilitas Fasapay Android

Banyak sekali broker luar negeri yang menggunakan Fasapay sebagai alat pembayaran. Hal ini menjadi kebanggan tersendiri dan tentunya sangat membantu client Indonesia karena dengan menggunakan Fasapay maka proses deposit dan withdraw ke broker luar menjadi sangat mudah dan biaya yang sangat murah bahkan termasuk paling murah diantara ecurrency lainnya. 

Ini dikarenakan dengan Fasapay maka client dapat melakukan proses deposit dan withdraw langsung menggunakan rekening bank lokal BCA, Mandiri, ATM Bersama dan hampir semua bank di Indonesia dapat digunakan di Fasapay. Beberapa broker luar negeri yang menggunakan Fasapay adalah :

  • FXOpen        –> $10 No Deposit Bonus
  • FXOptimax –> Bonus $10 every month
  • OctaFX          –> $8 No Deposit Bonus
  • FBS                 –> $5 No Deposit Bonus + 100% Deposit bonus
  • Exness
  • AGEA
  • HiwayFX
  • Dan masih banyak lagi

Cara Menggunakan Fasapay Android


Cara menggunakan Fasapay di Android

Untuk memudahkan client Fasapay untuk melakukan manajemen account Fasapay saat ini sudah tersedia fasilitas Fasapay Android untuk memudahkan melakukan pembayaran termasuk deposit dan withdraw dan pengiriman uang ke account Fasapay lainnya. Cara menggunakan Fasapay Android sangat mudah sebagai berikut :

  1. Download dan install aplikasi Fasapay Android dari Play Store dengan kata kunci Fasapay Mobile atau melalui alamat berikut  ini :
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Fasapay.fasapaymobile
  2. Login ke account Fasapay anda melalui browser. Jika belum memiliki account Fasapay silahkan Register melalui banner berikut ini : 
    Fasapay Android
  3. Pilih menu SCI > Application API 
  4. Klik Authorize New App, untuk menambahkan device baru
  5. Isikan nama device sesuai keinginan anda. Klik Buat. 
    Fasapay Android
  6. Device sukses dibuat. Simpan Auth_key, nantinya diperlukan dalam pendaftaran di Fasapay Android. 
    Fasapay Android
  7. Buka aplikasi Fasapay Android lalu klik Register
  8. Isikan data sesuai dengan di akun FasaPay Anda. Untuk kolom password device, bebas. Password ini yang nantinya akan digunakan untuk login di Android. Masukkan auth_key yang anda dapatkan di website FasaPay.
  9. Klik Register. Tunggu proses hingga keluar pesan
    “Register is Success. Press OK to continue login..”
  10. Pilih menu Login dan isikan no akun dan password device pada saat register. Klik login.
  11. FasaPay Android sudah dapat anda gunakan.

Saat ini sedang ada promo Fasapay sehingga setiap deposit menggunakan Fasapay akan mendapatkan banyak sekali bonus yang akan diberikan oleh broker yang menggunakan Fasapay diatas.

Posting Komentar

0 Komentar