Apa itu Virtual Credit Number CIMB Niaga? Berikut Cara Membuatnya!

Daftar isi [Tampil]

Jika anda sering melakukan transaksi online menggunakan alat pembayaran seperti paypal, skrill, neteller dan sejenisnya tentu sudah akrab dengan VCC. Atau mungkin anda pernah menggunakan VCC Neteller untuk verifikasi Paypal dan Skrill. Sayangnya saat ini kita di Indonesia sudah tidak bisa lagi membuat atau generate VCC sendiri di akun Neteller. Namun jika anda memiliki rekening CIMB Niaga maka anda dapat membuat sendiri Virtual Credit Number CIMB Niaga melalui fasilitas CIMB Clicks. Dengan menggunakan VCN CIMB Niaga ini maka kita akan memiliki kebebasan untuk bertransaksi online.

VCC CIMB Niaga dan Cara Membuatnya

Sebelumnya CIMB Niaga menyediakan fasilitas Octopay untuk membuat Virtual Credit Card dengan mendaftar melalui fanpage Facebook yang telah disediakan. Kami sendiri belum pernah mencobanya karena sebelumnya memang hanya menggunakan kartu kredit untuk transaksi online. Tapi belum lama ini ketika membuka akun internet banking CIMB Niaga atau lebih dikenal dengan nama CIMB Clicks ternyata tersedia menu untuk membuat sendiri Virtual Number Card CIMB Niaga. Dan yang menarik semua proses pembuatan Virtual Credit Number CIMB Niaga gratis tanpa biaya apapun.

Virtual Credit Number CIMB Niaga

Virtual Credit Number CIMB Niaga

Cara membuat sendiri VCN menggunakan Virtual Credit Number CIMB Niaga terbilang sangat mudah dan cepat.
  1. Login ke CIMB Clicks
  2. Klik menu Isi Ulang Prabayar
  3. Pada Jenis Pembelian pilih Virtual Card Number
  4. Kemudian isikan berapa jumlah yang akan anda isikan ke dalam VCC CIMB Niaga tersebut
  5. Klik lanjut

Setelah selesai dan klik lanjut maka Anda akan menerima SMS yang berisi nomor CVC2 yang berupa 3 angka. Selain itu di layar CIMB Cliks akan muncul gambar Virtual Credit Card yang berisi 16 nomor VCN CIMB Niaga. Dengan menggunakan 16 nomor VCC Number CIMB Niaga dan 3 kode CVC2 tersebut maka anda akan dapat bertransaksi online seperti menggunakan kartu kredit.

Fasilitas dan cara membuat VCC CIMB Niaga menurut kami sangat aman karena kita dapat menentukan berapa jumlah maksimal nominal saldo untuk diisikan ke dalam VCC tersebut. Dengan begitu kita dapat mengisinya saja sesuai dengan kebutuhan saja tanpa takut kebobolan.

Manfaat VCC CIMB Niaga

Dengan adanya fasilitas VCC CIMB Niaga maka kita dapat membuat VCC untuk berbagai keperluan. Dengan begitu kita tidak perlu lagi membeli VCC di internet. Kami sudah mencoba menggunakan VCN CIMB NIaga ini untuk mengisi saldo Neteller. Belum lama ini kami juga menggunakan VCC dari CIMB Niaga ini untuk verifikasi akun AHREFS dan sukses. Namun kami belum mencoba menggunakan VCN CIMB Niaga ini untuk verifikasi paypal karena akun kami sudah verified dengan kartu kredit. Walaupun begitu kami yakin kalau VCC dari bank CIMB Niaga ini dapat digunakan untuk verifikasi paypal. Hal ini mengingat bank CIMB Niaga merupakan bank dengan skala international.

Virtual Credit Number CIMB Niaga ini memiliki masa aktif 96 jam atau 4 hari. Jadi jika anda melewati waktu tersebut atau balance sudah habis digunakan maka anda dapat generate VCN CIMB Niaga kembali. VCC ini pada umumnya bisa digunakan untuk verifikasi Skrill dan Paypal.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Jangka wktu pembayaran perbulan atau setelah pemakaian 4hri berarti dihari kelima harus membayar??

    BalasHapus