2 Peluang Usaha Modal Kecil yang Cocok Bagi Pemula

Daftar isi [Tampil]

Anda yang saat ini ingin memulai sebuah usaha, namun hanya memiliki modal pas-pasan jangan berkecil hati. Anda tetap bisa menjalankan usaha dengan keuntungan yang lumayan. Maka jangan lewatkan untuk mencermati beberapa peluang usaha modal kecil berikut ini :

peluang usaha modal kecil

Peluang Usaha Modal Kecil yang Cocok bagi Pemula

Makanan dan minuman

Salah satu peluang usaha modal kecil yang bisa Anda lakukan adalah dengan berjualan Jasuke (jagung susu keju), martabak mini, dan sosis kentang. Beberapa jenis makanan tersebut tergolong unik dan pasti digemari. Untuk bisa berjualan, Anda cukup menyiapkan modal sekitar 2,5 juta hingga 3 juta saja.

Modal tersebut Anda investasikan pada penyedia jasa usaha yang bisa Anda cari alamatnya di internet. Dengan modal sebesar itu Anda akan mendapatkan gerobak dan segala perlengkapannya. Carilah mitra kerja yang dapat dipercaya. Untuk itu carilah mitra yang tinggal satu kota dengan Anda.

Bisnis modal kecil lainnya adalah dengan berjualan es jus. Peralatannya yang Anda sediakan antara lain meja kecil, blender, gelas, kotak kaca (untuk menyimpan aneka buah), bahan baku (aneka buah, susu, coklat, gula, es batu, dan lain-lain), termos es, sendok, plastik, cup, dan lain sebagainya. Jika dikalkulasi Anda kira-kira butuh modal sekitar 2 jutaan saja. Atau jika Anda telah memiliki alat-alatnya, modalnya mungkin hanya 200 ribu hingga 300 ribu saja.

Untuk menjalankan beberapa bisnis modal kecil tersebut, carilah lokasi yang ramai misalnya di pinggir jalan dimana banyak orang yang berlalu-lalang. Jangan lupa pasang papan nama yang jelas dan cari nama yang unik untuk menarik perhatian konsumen.

Jual pulsa tronik

Bisnis modal kecil berikutnya adalah berjualan pulsa tronik. Bisnis yang satu ini cocok dijalankan oleh pemula atau orang yang memiliki modal kecil. Karena hanya dengan 200 ribu-300 ribu saja Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Keuntungan yang Anda dapatkan berkisar antara 1500 rupiah hingga 3000 rupiah, akan tetapi jika diakumulasikan bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar.

Nah, demikian beberapa peluang usaha modal kecil untuk Anda. Jika memiliki modal lebih besar mungkin bisa mencoba usaha pom mini pertamina di wilayah Anda. Selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar