Peluang Usaha Es Krim Pot Ide Cemerlang: Begini Resepnya!

Daftar isi [Tampil]

Beberapa waktu lalu muncul es krim dengan penyajian yang tergolong unik, yaitu es krim pot. Sebuah pot plastik yang diisi es krim dan roti kering yang dihancurkan serta diberi hiasan berupa bunga plastik di atasnya. Es krim pot hingga saat ini masih tetap digemari dan bisa menjadi peluang usaha Es Krim Pot yang cukup menjanjikan. Peluang usaha es krim ini saat ini masih terbuka lebar, dan Anda pun bisa mencoba untuk berjualan. Jangan khawatir dagangan Anda tidak laku, karena kunci dari usaha ini adalah soal rasa dan cara penyajian yang unik. Siapa tahu ini akan menjadi sebuah ide kuliner online yang sangat potensial.

Maka, saat ingin terjun dalam bisnis es krim pot Anda perlu kreasi yang berbeda dari es krim pot pada umumnya. Misalnya sediakan berbagai bunga plastik aneka warna dan aneka jenis. Selain itu sediakan pot plastik yang lebih indah, misalnya pot plastik bisa diberi gambar/hiasan yang menarik. Anda juga perlu mencari ide agar rasa es krim yang lebih lezat.

Peluang Usaha Es Krim Pot

Peluang Usaha Es Krim Pot Ide Cemerlang

Peluang usaha es krim pot bisa dilakukan oleh siapa saja. Dalam berbisnis, jangan sungkan untuk mencoba-coba hal-hal baru. Demikian pula saat Anda akan memulai bisnis es krim pot. Sajikan varian yang berbeda seperti resep berikut ini;

Bahan-bahan :

• Pot bunga plastik yang ditempeli gambar-gambar kartun atau hiasan cantik
• Bunga plastik
• Jeli coklat merk apa saja
• Roti coklat
• Biskuit coklat
• Hard ice krim rasa apa saja, bisa coklat, vanila, atau stroberi.
• Sedotan plastik

Cara penyajian :

1. Siapkan roti coklat, dan potong-potong setebal 2 jari. Bentuk roti sesuai dengan ukuran dasar pot. Kemudian masukkan roti ke dalam pot plastik. Selanjutnya tancapkan sedotan ke dalam roti.
2. Masukkan hard ice cream di atas roti secukupnya
3. Taruh jeli coklat berbentuk memancang menyerupai cacing di atas es krim, kemudian tutup dengan hard ice cream..
4. Taburkan biskuit coklat yang telah dihancurkan ke dalam pot hingga rata dan penuh.
5. Taruh beberapa jeli coklat menyerupai cacing.
6. Tancapkan bunga plastik di atas sedotan.
7. Nah, es krim pot siap disajikan untuk konsumen

Demikian peluang usaha es krim pot serta cara penyajiannya untuk Anda. Jangan pernah ragu untuk mencoba bisnis es krim pot ini karena kunci dari keberhasilan usaha ini adalah kerja keras. JAngan lupa untuk senantiasa berinovasi meraih sukses dalam memulai bisnis. Selamat mencoba, semoga sukses!

Posting Komentar

0 Komentar