FortFS No Deposit Bonus 15 USD

Daftar isi [Tampil]

FortFS No Deposit Bonus 15 USD disediakan oleh Fort Financial Services Ltd sebuah broker yang beralamat di Suite 5, Garden City Plaza, Mountain View Boulevard, Belmopan, Belize. Fort Financial Services Ltd atau lebih dikenal dengan nama FortFS telah melalui perjalanan yang panjang ketika pada tahun 2010 sebuah tim profesional berpengalaman di bidang keuangan, layanan broker, dan informasi teknologi internasional mendirikan sebuah perusahaan dagang dengan nama TradeFort.

FortFS No Deposit Bonus

TradeFort hadir untuk melengkapi kualitas layanan broker, termasuk berbagai macam layanan terkait yang dirancang untuk meningkatkan efektivitas profesional yang berpengalaman untuk melayani trader yang mulai banyak bermunculan.

Dari banyak sekali broker, TradeFort menjadi pelopor dalam pengembangan konsep berikut ini seperti :

  • Otomatis memberitahukan pedagang yang mereka mendekati Margin Call
  • Account khusus untuk trader baru yang mengalami kerugian akan dikompensasikan penggantian biaya oleh perusahaan
  • Gratis VPS untuk klien yang menggunakan EA
  • Dan masih banyak lagi.fortfs no deposit bonus

Saat ini TradeFort telah berganti nama menjadi Fort Financial Services Ltd atau FortFS dan menyediakan FortFS No Deposit Bonus 15 USD atau setara dalam mata uang EUR yang tersedia untuk semua client baru ataupun lama. Jadi apabila Anda adalah client lama baik saat broker masih bernama TradeFort dan sebelumnya telah menerima TradeFort No Deposit Bonus 5 USD, maka selama masa promosi Anda tetap dapat mengambil FortFS No Deposit Bonus 15 USD. 

Anda hanya perlu klik tombol bonus untuk mendapatkan FortFS No Deposit Bonus di Client Cabinet Anda. Dalam kasus ini, welcome bonus Anda yang lama sebesar 5 USD masih aktif, maka tetap dapat anda gunakan. Dengan demikian, Anda dapat trading secara bersamaan dengan dua bonus lama dan baru.

Cara Mendapatkan FortFS No Deposit Bonus

Bagi anda yang belum memiliki account di FortFS silahkan klik banner dibawah untuk dapat langsung menuju halaman FortFS No Deposit Bonus 15 USD melalui banner berikut :

FortFS No Deposit Bonus

Setelah selasai melakukan register selanjutnya siapkan scan dokumen berupa KTP / SIM dan billing address seperti tagihan listrik, tagihan kartu kredit, tagihan Speedy dan lain sebagainya.

Proses verifikasi FortFS ada dua yaitu : verifikasi nomor telepon HP dan verifikasi data pribadi.

  1. Untuk verifikasi nomor HandPhone, Anda hanya perlu menerima SMS dengan yang berisikan kode yang kemudian dimasukkan dalam kolom yang disediakan.
  2. Verifikasi kedua dengan mengupload scan dokumen seperti KTP / SIM dan billing alamat seperti telah disebutkan diatas.

Setelah dokumen Anda diverifikasi, akan muncuk tombol “Get Bonus” di client cabinet account trader di bagian “Bonus”. Setelah mengklik tombol ini, maka akan diberikan dana sebesar $ 15 (1500 sen jika account adalah akun sen atau jumlah yang setara dalam Euro, tergantung pada mata uang akun)

Penarikan Profit FortFS No Deposit Bonus

Penarikan bonus dan profit dapat dilakukan dengan syarat-syarat sebagai berikut :

Transaksi sebesar 4.5 lot untuk rekening USD atau EUR atau 450 micro lot untuk akun Cent. Anda dapat menarik dana Anda sendiri dan keuntungan yang dihasilkan setiap saat tanpa batasan.

Berikut contohnya :

  • Anda membuka real account melalui banner diatas dan mendapatkan FortFS No Deposit Bonus 15 USD.
  • Sebelumnya anda juga telah memperoleh TradeFort No Deposit Bonus 5 USD total di account sebesar 20 USD. Namun sebelum volume transaksi Anda mencapai 4,5 lot maka Anda tidak bisa menarik keuntungan ini.
  • Jika kemudian Anda melakukan deposit sebesar 20 USD  ke account trading maka total balance anda sekarang adalah 40 USD.
  • Setelah ini, misalnya, Anda mendapatkan 10 USD, sehingga Anda membuat profit 50% dari dana Anda sendiri.

Jika semua ketentuan telah terpenuhi maka FortFS No Deposit Bonus 15 USD dapat anda withdraw melalui banyak pilihan metode pembayaran yang tersedia seperti Webmoney, Skrill, Neteller dan lain sebagainya/

Posting Komentar

0 Komentar