3 Langkah Deposit Neteller Dengan Bitcoin

Daftar isi [Tampil]

Neteller adalah sebuah ecurrency yang saat ini mulai banyak digunakan. Terlebih dengan tutupnya Egopay yang menyebabkan banyaknya pengguna Egopay yang kemudian beralih ke alat pembayaran lain salah satunya adalah Neteller. Fasilitas Neteller begitu lengkap dengan disediakannya debit card Neteller dan Virtual Card Neteller atau yang sering disebut VCC Neteller. Hanya saja dikarenakan Neteller adalah ecurrency yang teregulasi resmi maka ada keraguan bagi para penggunanya untuk melakukan jual beli balance Neteller atau menggunakan jasa Neteller exchanger.

deposit neteller dengan bitcoin

Berbeda dengan Egopay yang memang hanya bisa bertransaksi dengan melakukan jual beli balance egopay bahkan sudah disediakan exchanger resmi oleh egopay. Beruntung belum lama ini Neteller sudah menyediakan fasilitas deposit Neteller dengan Bitcoin. Bahkan kita juga dapat melakukan deposit dan withdraw neteller ke bank lokal .

Deposit Neteller menggunakan Bitcoin

Fasilitas deposit ke Neteller menggunakan Bitcoin yang disediakan Neteller tentu sangat membantu sekali apalagi proses deposit ke Neteller dari Bitcoin adalah free dan tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Tentunya ini sangat menguntungkan mengingat sangat mudah mendapatkan balance Bitcoin dengan menambang Bitcoin di beberapa website seperti Freebitcoin atau Coinad. Bahkan dengan mudah dan cepat kita dapat membeli balance bitcoin di neteller exchanger indonesia Bitcoin Indonesia menggunakan rekening BCA atau Mandiri. Setelah itu lalu transfer bitcoin tersebut untuk deposit Neteller.

Kalau saya sendiri lebih merasa nyaman dengan mentransfer balance bitcoin dari neteller exchanger indonesia yaitu Bitcoin Indonesia ke Coinbase . Setelah itu baru kemudian digunakan untuk pembayaran kemana saja termasuk deposit ke Neteller. Hal ini dikarenakan di Coinbase tersedia fasilitas aplikasi bitcoin untuk android, sehingga bisa dengan mudah melakukan pembayaran hanya dengan scan barcode bitcoin saja melalui kamera smartphone android. Untuk menggunakan bitcoin wallet Coinbase wallet dan mendapatkan bonus bitcoin gratis silahkan register melalui banner berikut :

bicoin wallet coinbase

Berikut cara deposit Neteller dengan bitcoin :

  1. Register atau login ke account Neteller melalui link berikut  https://member.neteller.com/member/index
  2. Masuk ke menu Money In lalu cari menu deposit berlogo Bitcoin. Kemudian klik maka akan muncul pilihan seperti berikut ini : 
    deposit neteller dengan bitcoin
  3. Ikuti setiap tahapnya maka sampai proses deposit Neteller dengan Bitcoin selesai dan balance dari Bitcoin masuk ke rekening Neteller.

Tidak hanya sampai disitu saja karena balance yang ada di akun Neteller juga dapat digunakan di akun Paypal dengan berbagai keperluan. Bahkan kita bisa menggunakan neteller untuk verifikasi paypal dengan cara yang sangat mudah. Apalagi jika kita juga mengetahui cara mendapatkan bitcoin gratis.

Posting Komentar

0 Komentar